Wednesday, January 13, 2010

GMAIL Sekarang Aktifkan Settingan Default HTTPS

gmail enable https



Sekarang layanan publik email punya google yang bernama gmail mengaktifkan default settingan https , kalo dolo taon 2008 saat pertama kali google menerapkan settingan https di gmail, hanya bersifat pilihan saja. Karena dengan adanya fasilitas ini kamu bisa aman dari penyadapan saat menggunakan fasilitas internet WIFI ini sisi positif menggunakan https, sisi jeleknya ya tentu saja koneksi email jadi super duper lemotnya minta ampun, kayak akses paypal gitulah , tau sendirikan!!!. Katanya keputusan ini telah melalui berbagai perundingan bahwa keamanan adalah nomor satu. Jadi inget temen2 yang kemaren abis kena hack email sekaligus paypalnya, ini bisa membantu kalee.

Pengaturan https bisa di setting sesuai keinginan pemilik , mau pake https terus ato enggak, terserah ente . Caranya disini nich
"go to Gmail's settings page, select Don't always use https and click on "Save changes"
, ya itu katanya kalo mo disable https. By the way aku juga belum nyobain, yang udah bisa nyoba fasilitas ini komen di sini yachhh......

source:agitsan

No comments:

Post a Comment

Feedage Grade B rated
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Preview on Feedage: perkutut-amak Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki