Saturday, May 30, 2009

Cara Koneksi Internet Via Modem HP K500i

Beberapa minggu yang lalu sobatku nan jauh di sono, minta tolong ajari cara koneksi internet via modem HP K500i di komputer/PC, baru hari ini sempat pasang tutorialnya,coba kita review sedikit fasilitas pada handphone jenis ini:



General

2G Network

GSM 900 / 1800 / 1900

Announced

2004, 3Q

Display

Type

TFT, 65K colors

Size

128 x 160 pixels, 1.9 inches, 30 x 37 mm

- Wallpapers, 3D animations and pictures

Sound

Alert types

Vibration; Downloadable polyphonic, MP3 ringtones, composer

Speakerphone

No

Memory

Phonebook

8 fields, 510 items, Photo call

Call records

30 received, dialed and missed calls

Internal

12 MB

Data

GPRS

Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps

Infrared port

Yes

USB

Yes

Camera

Primary

VGA, 640x480 pixels

Video

Yes

Features

Messaging

SMS, EMS, MMS, Email, Instant Messaging

Browser

WAP 2.0/xHTML

Games

Yes + downloadable

Colors

2 - Virtual Silver, Cosmetic Blue

GPS

No

Java

Yes, MIDP 2.0

- MP3/MPEG4 player

- SyncML

- T9

- Organizer

- Image editor

- Voice dial

- Voice memo

Battery

Standard battery, Li-Ion

Stand-by

Up to 300 h

Talk time

Up to 7 h

Sumber: gsmarena.com



Lumyanlah masih bisa koneksi internet tapi cuma bisa class gprs class 10 dengan bandwith 32-48Kbps. syarat nya bisa koneksi harus ada bebarapa softaware dan perangkat yang harus yang harus di install:



1. Kabel modem USB DCU-11 atau DCU-10, biasanya kabel data sudah include di dalam paket pembelian HP kalo belinya resmi mestinya lengkap, nah kalo hp nya ilegal waduh ga tau dech kalo itu.

2. Seperangkat komputer yang masih berfungsi dan bisa dinyalakan

3. Setting aktivasi GPRS sesuai HP dan provider yang kamu pake cara nya di sini kalo kesulitan ke galery aja biar di settingkan sama CS nya.

4. Softaware PC suite SonyEriscson, cari saja di web resmi SE di bawah

http://www.sonyericsson.com/cws/support/softwaredownloads/detailed/pcsuite/k500i

Nah kalo dah terbuka web SE pasti kamu liat di bawah ada tanda download



























seandainya ga ketemu link diatas ketik aja kata kunci "SE K500i" di mbah google pasti ada link web resmi SE

4. Setelah kamu download tuh pc suite langsung aja di install, tentu aja ini soft khusus untuk XP/Vista.

5. Setelah itu buka aplikasi nya dan ikuti petunjuk perintah di Guide Book SE ini donlod dulu yach.



sekedar tips " untuk tarif lebih murah pake aja provider indosat tarif rp 1/KB", oh ya satu lagi biasa nya pas dialer connection minta password and username liat aja posting yang ini bagian setting manual GPRS liat kolom username dan password.

OK selamat berseluncur,inget kecapatan cuma 32-48Kbps lho so pasti lemot abis buat buka FB aja mungkin agak susah, nah mending pake three kalo mau facebook online via sms.

No comments:

Post a Comment

Feedage Grade B rated
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Preview on Feedage: perkutut-amak Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki