Tuesday, April 28, 2009

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Sierra 881U

Selain harganya murah modem sierra 881U ini di perkaya fitur yang menarik seperti GPS enable, Open DNS Enable dan dilengkapi battery sebagai data transfer stabilizer. Untuk koneksi dengan menggunakan M2 Broom unlimited kamu dapat memnfaatkan OPEN DNS, agar speed load browsing jadi lebih cepat, liat aja caranya di bawah ini

Untuk bisa mengubah setting DNS server pada sierra 881u terlebih dahulu kamu download option.xml ,
dari 3G Watcher yg non GPS dari link rapidshare, setelah itu kamu ganti default option.xml dengan option.xml yang baru saja kamu download tadi tinggal copy and replace file option.xml di folder C:\Program Files\Sierra Wireless Inc\3G Watcher ,setelah selesai coba restart komputer.

Ok. Langsung saja coba ganti DNS nya. Kalau defaultnya DNS punya Indosat M2 biasanya ke nomor IP 202.155.0.10 untuk prefered dan 202.155.0.15 untuk alternate DNS. Kita akan ganti pakai Open DNS (DNS public yang legal buat dipakai bebas) yang berikut ini :
  • Preferred DNS server: 208.67.222.222
  • Alternate DNS server: 208.67.220.220
  • 4.2.2.1
  • 4.2.2.2
  • 4.2.2.3
  • 4.2.2.4
Kempat pilihan paling bawah adalah optional kalo pilihan 1 dan 2 gak jalan

Cara Percepat koneksi pada modem sierra 881U










Nah tu tampilan setting option untuk 3G Watcher yg non GPS, tapi ga sampe segitu aja tips nya kadang2 sinyal low membuat battery internal bekerja mensupply arus, jika terus menerus battery jadi panas koneksi pun jadi lambat, nah untuk yang ini baca tips berikut INDIKATOR POWER MODEM SIERRA 881U

By agitsan
Sumber: ambil dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Feedage Grade B rated
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Preview on Feedage: perkutut-amak Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki