Friday, March 6, 2009

Install aplikasi FACEBOOK di handphone

Facebook mania , itulah sebutan yang mungkin cocok untuk para penggemar facebook. Kalo biasanya kamu harus ke warnet untuk bisa akses facebook sekarang hal itu ga perlu lagi , tinggal install aja aplikasinya di handphone kamu, serasa dunia dalam genggaman dech, ada update terbaru, FACEBOOK bisa diakses ONLINE lewat SMS menggunakan kartu three (3) , untuk aplikasi facebook di HP di bawah ini nih:

1 . Facebook Versi 1.0
=>Setelah kamu klik link di atas kamu langsung barada di link directory page yang menyediakan aplikasi facebook
=>Pilih device sesuai dengan merek dan type handphone yang kamu miliki
=>Klik "JAR file (Facebook_Mobile.jar)" untuk download aplikasinya



2. Facebook versi 2.1
Versi ini khusus untuk Iphone
=>Setelah kamu klik link di atas kamu langsung barada di link directory page yang menyediakan aplikasi facebook
=>Klik "Download from App Store" untuk download aplikasinya



Setelah kamu dapatkan aplikasi tersebut , hubungkan handphone ke PC melalui kabel data yang sesuai dengan merek handphone yang kamu miliki, kalo ga punya ya terpaksa beli dulu kabel data,di conter / service HP.
Cari file yang sudah kamu download, tadi dan klik untuk menginstall, tunggu sampai selesai, setelah itu klik aplikasi facebook yang sudah di install,kini kamu ga perlulagi pergi warnet. Tentunya kamu harus cek dulu pulsamu cukup ga,kalo ga punya pulsa?beli donk,alternatif laen ikuti saja program simpati gratis internet ato three gratis internet 30MB/bulan.

By agitsan

No comments:

Post a Comment

Feedage Grade B rated
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Preview on Feedage: perkutut-amak Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki