Sunday, February 22, 2009

DAFTAR /LIST blog Penyedia template blogspot GRATIS

Udah 5 hari nich nyari2 daftar web/blog yang nyediakan template gratis untuk blogspot akhirnya kutemukan,kalo kamu masih newbi ato baru aja buat blog baru di blogspot mungkin refernsi ini berguna,karena semua template yang di sediakan GRATIS abissssss,untuk sementara ini aku list beberapa blog yang menyediakan templates gratis untuk blogspot, untuk selanjutnya aku juga pengen cari list blog yang ngasih GRATSIS/free template seperti wordpress,typepad dan joomla.

1. eblogtemplates: Ini adalah situs favorit untuk Blogger Template gratis.Ada puluhan template gratis di situs ini, dalam semua format: 2-kolom, 3-kolom, Profesional,kamu juga dapat mengurutkan daftar tempalte berdasarkan banyaknya pen download, so kamu dapat milih template seuai dengan keinginanmu.

2. ourblogtemplates: Ini adalah web yang lain yang juga banyak nyediakan Blogger Template gratis.ada lebih dari 160 Gratis Template Blogger! Template sangat baik, dan kebanyakan dalam format XML.

3. finalsense: Final Sense memiliki beberapa Blogger Template gratis yang bisa kamu download

4. bloggerbuster: Ini sekitar 125 posting daftar Blogger Template gratis. Templatenya sangat menyenangkan untuk dilihat dan dirancang dengan baik.

5. blogspottemplates.blogspot.com: di blog yang satu ini daftar template yang tersedia sedikit tetapi sangat berkualitas.

6. freetemplates.blogspot.com: Ini adalah website yang juga menyediakan 100% Free Blogger Template.

source: http://savefewbucks.blogspot.com

ini hanya sekedar daftar blog,yang memudahkan kamu memilih template yang terbaik untuk blog yang kamu punya,ngomong soal gratis di sini masih banyak yang gratis lagi kayak simpati gratis internet,gratis plugin pidgin,gratis backup blog onile dan gratis asik nulis di blog

No comments:

Post a Comment

Feedage Grade B rated
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Preview on Feedage: perkutut-amak Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki